VAKSINASI SINOVAC KE-2 DI BALAIDESA NGAWEN

VAKSINASI SINOVAC KE-2 DI BALAIDESA NGAWEN
Oleh : Salma Lathifatun Nisa’ (KKN-IK IAIN Kudus 2021)

 

Hari selasa14 September 2021 UPTD Puskesma Cluwak Desa Ngawen melaksanakan kegiatan vaksinasi Sinovac ke-2. Kegiatan dimulai pukul 08.00- selesai, jumlah warga yang mengikuti vaksinasi sinovac ke-2 ini ada kurang lebih 180 orang. Kegiatan vaksinasi sinovac ke-2 yang diadakan di Balaidesa Ngawen bukan hanya diikuti oleh warga Ngawen saja namun ada beberapa dari Desa lain, seperti dari Ngablak, Gerit, Plaosan, Karangsari dan desa lainnya.


Pemerintah desa sangat mengapreseasi warga yang antusias untuk melakukan vaksin ini. Vaksin ini diikkuti dari umur 17 tahun ke atas. Dari pihak Puskesmas sendiri melakukan nya dengan sangat sabrar sehingga warga yang mengantri pun tidak agresif untuk mendapatkan antrian duluan. Semua nya sangat tertib dan sesuai dengan aturan.
Warga dan semua orang yang berada di Balaidesa sangat mematuhi protocol kesehatan dengan baik, semua ini membantu untuk mencegah penularan covid-19. Semoga dengan teraturnya kegiatan dan peraturan pemerintah yang telah ditetatpakn akan memutus rantai penyebaran covid-19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan